Minggu, 16 Mei 2021

Peduli Terhadap Anak Anak, Kapolres Ponorogo Bagi Masker Di Masa Pandemi

 



Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH,,SIK,,Msi bagi bagi masker Khususnya kepada anak anak di wilayah hukum Polres Ponorogo.


Hal ini dilakukan mengingat di masa pandemi seperti sekarang ini kita harus memberikan perhatian ekstra khususnya kepada anak anak,tutur Azis.


Menurut mantan dosen madya Lemdiklat Polri Danyon Tar TK 1 Mentarsis Dit Bintariat Akpol Lemdiklat Polri ini bahwa anak adalah karunia Tuhan yang harus kita jaga,"karena anak merupakan pemberian ataupun titipan sang maha pencipta sebagai amanah yang harus kita jaga,anak juga merupakan generasi penerus bangsa yang harus kita persiapkan ,kita jaga,kita rawat dan kita lindungi untuk kejayaan bangsa dan negara di kemudian hari,tutur pria kelahiran Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk Jawa timur 03 Juni 1979 silam.


Pembagian masker kepada anak anak ini juga sebagai implementasi insruksi Presiden RI dalam peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian covid-19


Lebih lanjut dikatakan Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH,,SIK,,Msi, kegiatan pembagian masker kepada anak anak ini sekaligus juga kampanye untuk pencegahan covid 19.


Oleh karena itu kita perlu kerja keras untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan serta memberikan edukasi kepada anak tentang pengendalian covid 19,pungkasnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support