Sabtu, 01 Mei 2021

Polsek Slahung Amankan Shalat Taraweh Guna Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif



Ponorogo-Slahung, Bulan Ramadan 1442 H menjadi perhatian khusus Polsek Slahung Polres Ponorogo karena banyaknya kegiatan masyarakat menyambut hari raya idul Fitri, dengan meningkatkan patroli guna memelihata Kamtibmas di wilayah kec. Slahung, Sabtu  (1/5/2021)


Dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas menjelamg hari raya idul Fitri  Polsek Slahung dipimpin Kspk Aiptu Jumari melaksanakan patroli  maupun pengamanan kegiatan taraweh di masjid masjid.


"Kegiatan pengamanan sholat tarawih di tiap-tiap masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Slahung Polres Ponorogo agar umat muslim yang sedang melaksanakan sholat merasa aman dan nyaman pada saat beribadah dengan hadirnya anggota Polri," katanya.


Menurut Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H.  taraweh pada  tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena di tuntut untuk selalu disiplin patuh protokol kesehatan dalam pelaksanaan sholat taraweh, guna menghindari penularan covid 19.

 

Kapolsek juga menghimbau sebelum berangkat sholat taraweh pastikan pintu dan Jendela dalam keadaan terkunci untuk menghindari kejahatan, dan antisipasi kebakaran rumah jangan lupa matikan kompor gas, dan cabut stop kontak lsitrik.


(Jwt Yul )

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support