Jumat, 21 Mei 2021

Bagi Masker secara serentak, Polres Ponorogo dan jajarannya cegah covid 19

 



Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz, S.H., S.I.k., M.Si. perintahkan seluruh jajarannya untuk membagikan masker di wilayahnya masing-masing, dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19 khusunya di wilayah Kabupaten Ponorogo. Jum’at (21/5/2021)


Kapolres AKBP Azis menyebut penggunaan masker merupakan hal yang dapat mencegah penularan dari virus Corona. Seluruh Polres Ponorogo dan Polsek jajaran hari ini kita perintahkan agar turut menyosialisasikan dan mengingatkan penggunaan masker kepada masyarakat karena sampai saat ini pandemi covid 19 belum berakhir.


Kampanye protokol kesehatan akan terus dilakukan di pasar-pasar dan terminal


Selain melakukan kampanye di ruang publik, AKBP Azis menjelaskan, operasi yustisi protokol kesehatan samapi saat ini masih digelar setiap hari baik siang maupun malam. Operasi yustisi tersebut juga dilakukan bersama unsur tiga pilar.


"Kita setiap hari melakukan Operasi Yustisi Tiga Pilar, penegakan protokol kesehatan untuk bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19," kata Kapolres Ponorogo AKBP Azis.


“Kegiatan kampanye protokol kesehatan tersebut akan terus dilakukan hingga masalah COVID-19 berhenti, Pungkas kapolres Ponorogo AKBP Asis.


(Arf32)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support