Selasa, 11 Mei 2021

Antisipasi Tindak Kriminal Wakapolsek Sukorejo Himbau Pengunjung Pasar Mlancar Gegeran

 


Jelang hari raya idul fitri 1442 H Wakapolsek sukorejo IPTU Nurul Hidayah bersama Ka SPKT AIPTU Tatok W melaksanakan patroli himbau pemilik Toko mas,tukang Parkir dan pedangang dan pengunjung pasar Mlancar Desa Gegeran Kecamatan Sukorejo.


Kepada pemilik toko Mas Wakapolsek Sukorejo bersama AIPTU Tatok W menghimbau kepada masyarakat medekati lebaran fitri 1442. H untuk lebih waspada atas situasi atau orang orang yang belum kenal atau orang yang mencurigakan.


Kepada tukang Parkir AIPTU Totok W memberikan himbauan untuk berhati hati dan waspada terhadap orang yang memarkirkan atau menbambil Motor jangan sampai terlena menjaga parkiran.


Saat di konfirmasi seusai kegiatan Wakapolsek Sukorejo IPTU Nurul Hidayah mengatakan Dua hari lagi masyarakat merayakan kemenangan dan meryakan Idul fitri 1442H tentunya banyak masyarakat banyak berkunjung kepasar untuk mempersiapkan kebutuhan lebaran.Ucap Wakapolsek


Dengan hal tersebut menghimbau kepada masyarakat maupun pedagang untuk berhati hati untuk waspada terhadap orang asing dan jangan memakai perhiasan yang berlebih agar tidak membahayakan dirinya sendiri,.Tambahnya.


Disamping itu Wakapolsek Sukorejo menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19 karena covid masih ada dan belum berahir.,pungkas Wakapolsek Sukorejo

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support