Jumat, 09 April 2021

Pasien terkonfirmasi Positif Covid - 19, Meninggal Dunia Lagi

 


Ponorogo, Bungkal walaupun sudah terbentuk PPKM Mikro sampai ke tingkat Rumah Tangga dan Rukun Warga dan berbagai himbauan dari petigas baik dari Satgas Covid - 19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa namun warga masih ada yang terkonfirmasi positif covid - 19.

Pada hari Jumat  09/4/2021 warga Desa Bedikulon Bpk. Darmawan, S.Pd. umur 59 tahun, pekerjaan guru, laki-laki, Islam Alamat : Jl. A. Yani 02A Rt. 001 Rw. 001 Desa Bedikulon Kecamatan  Bungkal Kabupaten Ponorogo dengan status terkonfirmasi positif (+) covid - 19 yang sedang rawat inap.di rumah sakit umum aisyiah Ponorogo meninggal dunia.

Alm. Darmawan awalnya dengan keluhan merasakan kondisi badan yang tidak sehat, lemah dan sakit lambung serta sesak nafas dan pada tanggal 01/04/2021 masuk RSU Aisyiah dan dilakukan swab 1 dengan hasil positif dan pada tanggal 8/4/2021 dilakukan swab ke 2 dengan hasil positif, selanjutnya menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Aisiyah Ponorogo.

Selanjutnya almarhum Bpk. Darmawan dimakamkan di pemakaman umun Desa Bedikulon Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo secara protokol kesehatan.

(Hms bkl)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support