Kamis, 15 April 2021

KAPOLSEK SAMBIT POLRES PONOROGO KAWAL VAKSINASI COVID 19 BAGI LANSIA DI PUSKESMAS SAMBIT

Polsek Sambit-Upaya Pemerintah RI dalam mencegah penularan dan meningkatkan daya tahan tubuh bagi masyarakat melaksanakan program vaksin covid 19 dengan jadwal yang telah ditentukan. Upaya vaksin sendiri diharapkan masyarakat menjadi kebal terhadap virus covid 19 sehingga tercipta masyarakat yang sehat bisa lebih produktif setelah mendapatkan vaksin covid 19.

Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO, S.kom.M.H. bersama anggota Polsek Sambit melaksanakan pengamanan dalam giat vaksin covid 19 bagi lansia yang bertempat di puskesmas Kecamatan Sambit, 15/4/2021.

Kapolsek Sambit mengatakan bahwa jatah vaksin covid 19 bagi lansia untuk wilayah kecamatan sambit sekitar 80 lansia dan Alhamdulillah semua bisa di vaksin covid 19 dan dalam pelaksanaanny berjalan lancar, semoga bermanfaat bagi kesehatan bapak dan ibu lansia yang divaksin, doanya.

Salah satu lansia.yang divaksin an. Bpk Sujono mengatakan sangat senang mendapat jatah vaksin covid 19 dari pemerintah ini dan siap mensukseskan agar pelaksanaan vaksin berjalan dengan baik dan lancar, harapannya dengan divaksin akan terbentuk imun yang kuat sehingga terhindar dari penularan virus covid 19 yang tidak kita inginkan bersama,pungkasnya.


(Mjl)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support