Kamis, 15 April 2021

IPDA GULING SUNAKA SOBO KAMPUNG

Profesional Polri terus di tingkatkan,ini selaras program program satuan Reserse dan kriminal atau biasa disebut dengan nama Reskrim polres Ponorogo pada hari ini Kamis melaksanakan giat Reskrim masuk Kampung tepatnya di desa Ngumpul kecamatan Balong kabupaten Ponorogo. Balong15/4/2021.

Program Reskrim masuk kampung ini merupakan kegiatan terobosan yang sangat baik dan cocok terutama kepada warga masyarakat di tingkat bawah sehingga masyarakat akan tau dan paham tentang tugas pokok Reskrim.

IPDA Guling Kanit Pidum Reskrim Polres Ponorogo yang di dampingi Kanit Reskrim Polsek Balong Aiptu Puji sanyoso SH sebagai Nara sumber giat Reskrim masuk Kampung dengan tema harkamtibmas
kondusif masyarakat patuh dan disiplin sehingga warga masyarakat bisa menanyakan segala sesuatu yang berkaitan dengan tindak pidana maupun pelanggaran yang ada di lingkungannya maupun di desanya.

Di tempat terpisah Kapolsek Balong AKP Hariyanto SH memberikan banyak trimakasih kepada warga desa Ngumpul yang sudah antusias mengikuti giat Reskrim masuk kampung ini sehingga warga masyarakat akan tahu tentang hukum,sehingga jangan sampai warga masyarakat yang melanggar hukum dan kami harapkan semua warga Masyarakat patuh dan disiplin

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support