Rabu, 13 Desember 2023

Polsek Sukorejo Melaksanakan Pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Kedung banteng

 

 

PONOROGO, Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pelantikan Perangkat Desa Kedung banteng bertempat di balai Desa Kedung banteng, Rabu (13/12/2023) pukul 09.50 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Ponorogo, Forkopimcam Sukorejo, Kepala KUA Kec. Sukorejo, Kepala Desa Kedungbanteng beserta Perangkat Desa, Kepala Desa se - Kec. Sukorejo, Sekdes se - Kec. Sukorejo, Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Kedungbanteng beserta anggota, Perangkat Desa Kedungbanteng yang dilantik sebanyak 6 orang beserta perwakilan keluarga, Ketua BPD, LPMD, PKK Desa Kedungbanteng beserta anggota, Ketua RT & RW Se-Desa Kedungbanteng, Toga, Tomas, Pemuda Desa Kedungbanteng.

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H menyampaikan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran pelantikan perangkat Desa Kedungbanteng.

"Kami dari Polsek Sukorejo mengucapkan selamat kepada enam perangkat Desa Kedungbanteng yang telah dilantik. Pengamanan dan monitoring ini juga untuk menjaga kondusifitas pelaksanaan pelantikan di lokasi, "kata Iptu Catur.

Lebih lanjut Iptu Catur menambahkan, pihaknya berharap kepada perangkat desa yang telah dilantik, agar segera menjalin komunikasi dan sinergitas dengan Polsek Sukorejo.

"Hal tersebut dimaksudkan dalam rangka untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Kedungbanteng khususnya dan wilayah Kecamatan Sukorejo pada umumnya, "pungkas Kapolsek.


(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support