Sabtu, 25 November 2023

Kapolsek Siman Sosialisasikan Desa Bersih Narkoba Di Desa Patihan Kidul

PONOROGO, Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H memberikan sosialisasi Desa Bersih Bersinar atau Desa Bersih Narkoba tahun 2023 di Desa Patihan Kidul, (24/11/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Siman Setya Antari S.Sos, Danramil Siman Kapten Inf Usman Efendi, Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H, Kepala Desa Patihan Kidul beserta perangkat, tokoh  Pemuda dan Karang Taruna Ds. Patihan Kidul.

"Sosialisasi desa bersih narkoba atau bersinar ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang peredaran dan penyalahgunaan bahaya narkoba pencegahan serta pemberantasannya di tingkat desa, "kata Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto.

AKP Nanang Budianto menambahkan, sosialisasi ini bertujuan untuk mewujudkan desa-desa yang bersih dari peredaraan dan penyalahgunaan bahaya narkoba di wilayah Kecamatan Siman.

"Dengan sosialisasi ini kita harapkan kepada masyarakat khususnya generasi muda di tingkat desa yang berada di wilayah Kecamatan Siman dapat terhindar dan bersih terbebas dari peredaraan dan penyalahgunaan narkoba, "tutupnya.

 

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support