Selasa, 21 November 2023

Jajaran Polsek Di Wilayah Hukum Polres Ponorogo Melaksanakan Penanaman Seribu Pohon Serentak

 

PONOROGO - Polres Ponorogo beserta Polsek jajaran di wilayah hukumnya hari ini melaksanakan penanaman seribu pohon serentak di masing masing polsek. Pada hari ini
Polsek Ponorogo bersama Forpimka dan masyarakat melaksanakan kegiatan penanaman seribu pohon bertempat di lapangan Kelurahan Keniten, Selasa (21/11/2023) pukul 08.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H beserta anggota, Camat Ponorogo beserta staf kecamatan, Danramil Ponorogo beserta anggota, Lurah Keniten beserta staf Kelurahan, dan warga masyarakat sekitar.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa kegiatan penanaman seribu pohon ini merupakan salah satu penghijauan dan bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta ekosistem alam sekitar.

"Untuk pohon yang ditanam dalam penghijauan ini antara lain Kelengkeng 5 buah, Alpukat 15 buah, Sawo 5 buah, Nangka 5 buah, Belimbing 5 buah, Petai 5 buah, Jambu Air 10 buah dengan jumlah keseluruhan 50 pohon, "ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, penanaman seribu pohon juga untuk menjaga kelestarian alam dan mewujudkan lingkungan yang hijau serta lestari.

"Selain itu, penanaman pohon ini juga bermanfaat untuk mencegah terjadinya banjir dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk lebih mencintai serta menjaga kelestarian alam sekitar kita, "tutupnya.


(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support