Rabu, 22 November 2023

Berikan Arahan di Polsek Sukorejo, Kapolres Ponorogo wanti-wanti Bahaya Narkoba dan Netralitas saat Pemilu


Ponorogo - Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si memberikan arahan kepada anggota Polsek Sukorejo dan Bhayangkari, bertempat di Mapolsek Sukorejo. Rabu (22/11/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, SIK.M.Si yang di dampingi Wakapolres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib, S.I.K, M.H beserta PJU Polres Ponorogo serta Ketua Bhayangkari dan Anggota, Kapolsek Sukorejo serta Bhayangkari Polsek Sukorejo.


Maraknya penyalahgunaan narkoba juga menjadi perhatian, AKBP Wimboko menyikapi apa yang disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Ponorogo.


"Penggunaan narkoba saat ini bukan hanya dijalankan orang dewasa namun sudah mengarah ke anak - anak sekolah, terkait dengan hal tersebut kita harus mampu mengantisipasi dalam rangka menyelamatkan masa depan anak bangsa," ungkapnya.


Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko dalam sambutannya juga mengapresiasi kinerja dari Kapolsek Sukorejo beserta anggota, juga seluruh bhayangkari.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko menyampaikan, bahwa saat ini memasuki masa kampanye, juga menekankan kepada kepada anggota untuk menjunjung tinggi netralitas.


"Ada beberapa aturan yang harus kita lakukan, diantaranya berhati-hati dan bijaksana dalam menggunakan medsos, " jelasnya.


Lebih lanjut, AKBP Wimboko berharap apa yang dilakukan anggota dilapangan dapat diterima dengan baik dikalangan masyarakat, dan tidak menimbulkan permasalahan yang dapat menurunkan citra kepolisian.


"Fungsi kehumasan saat ini sangat penting untuk mengangkat citra positif polri ditengah masyarakat. Dan kami harapkan untuk saling meningkatkan bekerjasama," ungkapnya.


Ditambahkannya, bahwa penekanan dari pimpinan dan suatu kewajiban bagi seluruh anggota polri, untuk tetap menjaga netralitas dalam pemilu 2024, jangan sampai ada anggota maupun bhayangkari yang terlibat dalam hal tersebut.


AKBP Wimboko juga menyampaikan, bahwa Kedepan tantangan tugas Polri akan terus meningkat, kawal terus seluruh kegiatan yang bersifat politik dan harus dipastikan kembali masyarakat tidak ditumpangi oleh kepentingan politik.


"Jalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan sungguh - sungguh, semoga seluruh tugas yang kita laksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar." Tandasnya.(humas

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support